Pages

Info Shineskin Indonesia - Ternyata Anggapan Ini Salah



Semua orang tentu saja menginginkan memiliki kulit yang mulus tanpa jerawat, putih bersih bersinar, dan terhindar dari masalah-masalah kulit lainnya. Oleh sebab itu, banyak orang berburu produk skin care demi mewujudkan impiannya tersebut. Skin care adalah produk-produk yang dipakai untuk merawat kulit dan menjadikan kulit menjadi tampak lebih indah. Dengan menggunakan skin care yang tepat, kulit yang bermasalah dapat diatasi.

Jangan Asal Pilih Skincare


Tetapi, di balik manfaat skin care yang luar biasa ini, banyak orang yang masih menganggap benar tentang mitos yang ternyata salah dan sudah terlanjur beredar di masyarakat. ingin tahu mitos apa saja? Simak penjelasan berikut

1. Produk skin care tertentu bikin ketergantungan

Ketika kita ingin menggunakan produk skin care tertentu, baik yang berasal dari dokter atau yang beredar di pasaran, kebanyakan dari kita takut akan ketergantungan. Ketergantungan yang dimaksud di sini adalah ketika kita tidak lagi memakai produk skin care tersebut, maka kondisi kulit wajah akan menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Tetapi pernyataan tersebut tidak benar adanya.

Faktanya, ketika kita berhenti memakai produk skin care tersebut dan berhenti memperhatikan kesehatan kulitmu, tentu kulit sudah tidak ada pelindung dari paparan sinar matahari, debu atau kotoran lainya. Hal itu menyebababkan kondisi kulitmu tidak akan sebagus seperti saat dirawat. Ini sama saja seperti saat kamu memakai shampoo, bukan berarti ketika kamu berhenti menggunakan shampoo dan rambut mu menjadi rusak itu berarti kamu ketagihan shampoo kan? Nah,hal ini dengan jika kita menggunakan produk skin care.

2. Menggunakan produk skin care berdasarkan umur


menggunakan produk skin tidak boleh sembarangan dipakai oleh umur tertentu adalah mitos yang ternyata sangat dipercaya banyak orang. Sebenarnya mitos ini sangatlah salah.

Faktanya, yang tepat adalah seharusnya kita menggunakan produk skin care sesuai kondisi kulit. Sebagai contoh, seorang wanita usia 24 tahun yang sudah memiliki kerutan di wajahnya, bukan berarti dia tidak diperbolehkan menggunakan produk anti-aging. Justru, dia seharusnya mulai fokus pada produk-produk yang menjaga kekencangan kulitnya.