Pages

Ternyata Begini Tips Memakai Kutek Dengan Rapi



Tips Merawat Kutek - Kutek merupakan semacam kosmetik kuku yang berguna untuk memperindah kuku seseorang agar terlihat lebih cantik dan terlihat lebih menarik.Tetapi yang perlu teman tau, buat para wanita jangan memakai kutek saat teman sedang sholat ya, karena apabila kita memakainya ketika sholat, maka sholat kita tidak akan sah atau batal, air yang seharusnya di serap oleh kuku kita menjadi  terhambat oleh kutek tersebut.

shine skin kosmetik,

 

Persiapan Sebelum Memakai Kutek

Siapkanlah kutek yang akan kalian pakai dan pilihlah warna beragam.
Potonglah kuku kalian, bisa dengan bentuk oval supaya lebih terlihat natural dan juga manis dan bisa juga berbentuk kotak supaya lebih berkesan kuat fan edgy. Itu tergantung kepada bentuk jari kalian dan kemudian kikirlah kuku tersebut.

kosmetik yang aman dan halal,

Tahapan Memakai Kutek

1. Cucilah kuku kalian, dan keringkanlah dengan menggunakan kain handuk atau tisu.

2. Setelah kering,ambillah kutek yang akan kalian pakai, tetapi pakailah kutek bening terlebih dahulu, agar kutek yang kita pakai nantinya sama rata dan lebih bagus.Tetapi ingat, jangan terlalu tebal memakainya!

3. Setelah kalian memakai kutek bening,lalu keringkanlah sampai 25 menit agar hasil maksimal.

4. Apabila sudah kering, lalu oleskan lah kuas cat kuku/kutek dari pangkal sampai ke ujung kuku dengan sekali lapisan tipis agar tidak menggumpal, setelah itu lapisi kembali hingga dirasa cukup.

5. Setelah selesai tunggulah beberapa menit.

shine skin gold,

Kutek sudah siap.
Mudah cara memakainya, bukan? Namun demikian ada beberapa hal penting yang harus diketahui nih teman, antara lain :

Saat menggunakan kutek yang belum kering, jangan kalian beraktivitas, nanti hasilnya engga bagus.

harga daftar kosmetik halal,

Bagi kalian yang memakai kutek dengan motif-motif lain di kuku, ingat ya, lebih baik yang memakainya yang para ahli saja ya, maksudnya yang hebat membuat gambar aja, nanti kalo kalian nggak bisa buat gambarnya nanti bisa belepotan dan buang buang kutek aja.

Kutek ini dipakai biasanya buat orang yang sedikit 'malas' dalam beraktivitas. Wkwkw... Kenapa, ayoo?? Iyaa, nanti kalo banyak beraktivitas seperti bekerja berat, kuteknya bisa rusak. Maka dari itu, bagi teman yang beraktivitas berat boleh saja memakainya tetapi berhati-hati sajalah ya.

shineskin original,   
Nah, itulah seluk beluk pemilihan warna kutek sesuai warna kulit dan cara memakainya agar terlihat rapi dan bersih.