Pages

Ini Dia Manfaat Cotton Bud Untuk Kecantikan versi Shineskin Indonesia




Cotton bud merupakan produk yang fungsinya untuk membersihkan telinga. Bentuknya yang mini, membuat Cotton bud mampu menjangkau sudut-sudut tertentu. Tetapi, selain bermanfaat untuk membersihkan telinga yang kotor, produk yang satu ini ternate juga menyimpan banyak manfaat untuk kecantikan, lho! Ingin tahu apa saja manfaat yang bisa kamu peroleh dari produk mungil ini?

Bawang Merah juga Bisa Bikin Kamu Cantik Lhoo 



1.     Sebagai Pengganti Spoolie

Jika kamu tidak punya spoolie, jangan buru-buru panik, ya! Pasalnya, kamu dapat menggantinya dengan cotton bud. Hasil yang didapat pun tidak kalah baiknya dengan spoolie. Dengan serat-serat yang terdapat pada bagian kapasnya, menjadikan cotton bud sangat efektif dalam menjadikan tampilan alis kamu terlihat lebih alami.

2.    Untuk Memijat Alis

Masih sibuk mengatur alis ?, jika kamu tidak memiliki alat pemijat alis, cukup gunakan cotton bud sebagai penggantinya. Fungsi dari memijat alis sendiri adalah untuk mengatur alis karena terlalu lebat. Cara melakukannya pun sangat mudah. kamu cukup mencelupkan cotton bud ke dalam minyak zaitun, lalu pijat langsung secara satu arah pada bagian alis. Lakukan treatment ini setiap hari sebelum tidur untuk mendapatkan alis yang lebih sehat.

Artikel Lainnya :
Manfaat Cotton Bud
Manfaat Air Kelapa untuk Kesehatan 

3.    Membersihkan Makeup Mata

Area mata merupakan area yang tergolong paling sensitive. Padahal area tersebut sangat membutuhkan ‘porsi’ berat saat merias wajah. Selain sering diaplikassikan dengan eyeshadow, area mata juga kerap kali bersentuhan langsung dengan maskara dan eyeliner waterproof yang membutuhkan usaha ekstra saat membersihkannya. Membersihkan make up pada mata dengan cara menyekanya menggunakan kapas sesungguhnya memang tidak salah, asalkan dilakukan secara satu arah tanpa tekanan. Namun, jika ingin membersihkan area mata dengan cara yang lebih aman, gunakanlah cotton bud. Kemampuan alat ini dapat menjangkau area sempit di sekitar mata dan membersihkan area tersebut secara lebih maksimal.